Felspire Facebook Game Room

Selamat datang Gamers, saat ini saya akan memberikan rekomendasi sebuah game RPG dan mereview sebuah game RPG yang sangat menarik untuk gamers mainkan di browser kamu dengan memanfaatkan akun facebook kamu sebagai tempat bermain game.

Game ini sangat layak kalian mainkan untuk melepaskan penat dan berpetualan di dumay (dunia maya) sambil menikmati kopi hangat ataupun teh manis, saat kalian selesai beraktifitas seharian !! Dengan memanfaatkan akun facebook kamu, tanpa perlu download ataupun install aplikasi di PC kalian.

Sedikit review dari saya tentang in-game(didalam game) Felspire di Facebook :



1. KARAKTER
Didalam game Felspire ini kamu bisa memilih tiga profesi saat pertama sekali bermain, diantaranya

- WARRIOR
Profesi ini sangat layak kalian gunakan, saat pertama sekali bermain, dikarenakan profesi ini memiliki tingkat defense yang tinggi dan memiliki skill area yang lumayan, yang nantinya membuat kalian cepat naik level saat hunting di dungeon.









- ARCHER
Profesi yang kedua adalah Archer, saya rekomendasikan buat kalian yang suka dengan battle jarak jauh saat menyerang musuh di area PVP atau battle melawan monster di dungeon map.

Akan tetapi kelemahan karakter archer ini adalah, memiliki status hp dan sp yang rendah yang membuatk kamu harus banyak-banyak membeli dan membawa potion di dalam bag kamu saat ingin melakukan leveling.





- MAGE
Profesi yang ketiga adalah Mage, memiliki damage attack yang kuat dan area damage yang luas. Dan kelemahannya adalah defense yang kecil.











- SAINT
Profesi berikut ini bisa kalian gunakan, setelah karakter pertama kalian yang kalian buat dengan menggunakan salah satu dari ketiga profesi yang saya sebutkan diatas mencapai level 120.

Atau kalian bisa menggunakan Rupiah kalian dengan membeli diamond yang banyak dan langsung membelinya di shop di dalam game Felspire tersebut.





2. GAMEPLAY

Berikut ini adalah screen shot game play felspire menggunakan akun facebook, game ini jika kalian gunakan menggunakan browser google chrome bisa mengaktifkan fullscreen mode, jadi saat bermain di PC terasa nyaman dengan fullscreen.






















Dan gameplay game ini sangat mudah dan menarik serta membuat kalian penasaran saat melihat ranking orang lain yang bermain game ini memiliki level yang tinggi dan combat power yang besar, dan membuat kamu semakin ingin menjadi lebih kuat dari orang tersebut. Jadi tunggu apalagi ? Langsung mainkan game felspire ini tanpa perlu download ataupun install aplikasi, cukup gunakan akun facebook kamu dan selamat bermain !!

Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisnis online