Game Fishing World di Facebook

Selamat datang kembali di blog fb-gameroom, dan kali ini saya akan merekomendasikan sebuah game yang bisa kalian mainkan di PC/Smartphone(Android) atau bisa kalian mainkan menggunakan aplikasi FB Gameroom.

Dan game ini buat kamu yang hobby mancing, dan ingin belajar mancing. Karena game ini sangat real dengan keadaan sebenarnya, dimana kamu harus pinter-pinter meracik umpan untuk jenis-jenis ikan yang ingin kamu dapatkan. Suasana bermain game ini sangat mendukung buat kamu yang sedang liburan atau sedang istirahat. Karena suasan didalam game ini sangat menarik, dan yang pasti membuat kamu betah bermain game ini.



Dan berikut ulasan saya tentang game yang bernama ⟼ Fishing World

* Untuk urusan tampilan, game ini sangat realistik, dan menarik. Jadi gak perlu untuk coba-coba lagi deh buat main game ini, langsung aja mainkan sekarang.

* Dan jika kamu ingin bermain Fishing World menggunakan smartphone, pastikan smartphone kamu minimal Android 4.0.3

* Dan jika kamu ingin memainkan game Fishing World ini menggunakan PC, kamu hanya perlu mengaksesnya menggunakan akun facebook kamu dan search Fishing World

* Atau jika kamu sudah menginstal Facebook Gameroom, sama halnya menggunakan akun facebook, kamu hanya perlu search game Fishing World dan mulai memainkannya.

Dan jika kamu saat didalam game akan diberikan tutorial cara memainkannya, dan jika ingin lebih mudah belajarnya silahkan baca Tutorialnya di sini >> HOW TO PLAY <<

Dan jika kalian ingin cara mudahnya menginstall aplikasi ini di smartphone kalian, berikut linknya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisnis online