Game Marketland di Facebook

Marketland di Facebook
Buat kamu yang suka game simulasi, kali ini akan saya rekomendasikan satu game simulasi untuk kamu dan bisa kamu mainkan melalui akun facebookmu. Di game Marketland ini, kamu diberi tugas untuk membangun sebuah market (pasar) layaknya Indoma*et, Alfama*t dan kemudian kamu mengorder bareng untuk kamu jual di toko kecil kamu dan mengembangkannya. Dan didalam game marketland ini, kamu juga memiliki tugas-tugas atau (quest) yang harus kamu selesaikan.



Game ini sangat membutuhkan kesabaran, agar kelak toko kecil kamu ini bisa menjadi besar. Dan tips sederhana untuk membangun toko kecil ini adalah, mengajak teman-teman facebook kamu ikut serta memainkan game marketland ini, agar beberapa misi (quest) yang di berikan nanti, bisa dengan mudah kamu selesaikan. Dan bukan hanya menguntungkan bagimu, akan tetapi teman-teman kamu yang kamu ajak nanti untuk ikut memainkan game marketland ini juga akan ikut merasakan bantuan yang didapat dari kamu.

Game Marketland di Facebook
Jadi tunggu apalagi? Segera mainkan game marketland ini di akun facebook kamu atau coba menggunakan Facebook Gameroom dan bisa kamu baca di sini
>> Cara bermain Game FB melalui Facebook Gameroom <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisnis online